Harmoni dan Kebersamaan: FITH UTS Gelar Family Gathering

Sumbawa (UTS) – Dalam rangka memperat silaturrahmi antar dosen dan mahasiswa program Studi Bioteknologi, Program Studi Peternakan, Program Studi Ilmu Perikanan dan Program Studi Konservasi Sumber Daya Alam Fakultas Ilmu dan Teknologi Hayati (FITH) Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) mengadakan kegiatan Family Gathering di obyek wisata Pantai Ai Lemak, Sumbawa (22/02/2024).

            Acara tersebut menonjolkan serangkaian kegiatan yang berhasil mempererat ikatan antar dosen dilingkup FITH tersebut. Family Gathering kali ini dirancang khusus untuk melibatkan seluruh civitas FITH. Mahasiswa dan Dosen dapat menikmati serunya games yang penuh keceriaan, sharing session antara Dosen dan Mahasiswa, kemudian pengumuman Mahasiswa berprestasi, Dosen Terfavorit dan Apresiasi kepada Dosen yang memiliki nilai EDOM tinggi di FITH. Kebersamaan semakin terjalin melalui sesi foto bersama yang penuh tawa.

            Sharing session dijadikan momen berharga untuk bertukar cerita dan merajut keakraban. Suasana penuh canda dan tawa memperkuat hubungan antar sesama, menciptakan atmosfer kekeluargaan yang hangat dan akrab.

            Dalam sambutannya, Dekan FITH Maya Fitriana, S.Si., Ph.D menyampaikan rasa syukur atas kehadiran seluruh dosen dan mahasiswa. “Family Gathering kali ini adalah bukti nyata bahwa kita bukan hanya sekadar sebuah institusi pendidikan, tetapi sebuah keluarga besar. Melalui momen kebersamaan seperti ini, kita memperkuat hubungan kita bukan hanya sebagai rekan kerja dan mahasiswa, tetapi sebagai satu keluarga,” ujar Maya Fitriana, S.Si., Ph.D dengan semangat.

            ” Kesan saya saat kegiatan famgath FITH 2024 sangat menyenangkan seperti tidak ada sekat antar program studi dan antara dosen dan mahasiswa. namun, dengan tetap memegang adab dan tata krama sebagai mahasiswa. Kegiatan yang di isi dengan games dan sharing session bersama menumbuhkan rasa kebersamaan dan keterbukaan yang membuat semakin eratnya hubungan antar keluarga besar FITH UTS. pesannya, semoga kedepannya kegiatan FAMGHAT FITH UTS bisa lebih meriah dan semua keluarga besar FITH UTS dapat berkumpul bersama dan lebih ramai di tahun depan.” Ucap Gilang Anugrah Romadhan Mahasiswa Bioteknologi.